Selasa, 13 April 2021 07:39

Kotban Tabrak Lari, Pemotor di Pekanbaru Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan maut terjadi di Pekanbaru. Seorang ibu tewas seketika akibat terlindas truk.

Riauterkini-PEKANBARU-Masnida (51) harus meregang nyawa saat berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Beat bersama Tia Monika (23) dan AA (8) ketika melintas di Jalan Terminal Mayang Terurai, Kecamatan Payung Sekaki, Senin (12/04/21) pukul 19.00 WIB malam. Bagaimana tidak, wanita setengah abad tersebut tak bisa menghindar ketika ditabrak dan terlindas sebuah truk.

Parahnya, sang supir truk tak mau bertanggung jawab dan memilih melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Sedangkan korban, tewas di tempat. Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal. Kata dia, meski menyebabkan Masnida tewas di TKP, tapi dua orang lainnya, Tia Monika dan AA berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Satu orang MD (meninggal dunia) di TKP. Korban bernama Masnida, mengalami luka berat di bagian kepala dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara," ujarnya kepada riauterkini.com.

Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut itu sendiri berawal ketika sepeda motor Honda Beat nopol BM 4712 XW yang dikendarai oleh Tia Monika membonceng AA serta Masnida bergerak di Jalan Terminal Mayang Terurai jalur utara datang dari arah barat menuju timur. Namun saat melewati aspal yang tidak rata, motor mereka pun hilang kendali dan membuat korban (Masnida) yang duduk paling belakang terjatuh ke sebelah kanan aspal.

Nahas bagi korban, disaat yang bersamaan melintas pula satu unit truk di lajur sebelah kanan. Akibatnya, kepala korban terlindas ban belakang truk sebelah kiri sehingga korban tewas di tempat. Setelah itu, supir truk tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian.

"Supir truk melarikan diri, kasus tabrak lari ini masih kita selidiki," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang