Sabtu, 10 April 2021 07:54

Reses Masa Sidang ke I DPRD Kuansing, Jefri Antoni Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Kumpai

Anggota DPRD Kuansing Jefri Antoni menyerap aspirasi masyarakat Pulau Kumpai. Bagian reses masa sidang pertama.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ketua Komisi I DPRD Kuansing, Jefri Antoni, ST menggelar reses masa sidang ke I tahun 2021 menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dalam reses tersebut, Jefri Antoni, akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean, terutama infrastruktur jalan.

"Semua aspirasi masyarakat tentunya akan kami serap mudah-mudahan bisa terealisasi sesuai keinginan masyarakat," ujar Jefri Antoni, dalam sambutannya Jumat (9/4/2021) kemarin.

Terkait persoalan jalan, Jefri Antoni, menyampaikan di hadapan masyarakat Pulau Kumpai, bahwa poros jalan tersebut telah diperjuangkan sejak lama. Bahkan Bupati terpilih pun meminta dilakukan pengaspalan.

"Tahun 2020 lalu sebenarnya sudah mau direalisasikan, akan tetapi karena Covid - 19 sehingga terjadi pergeseran anggaran, termasuk alokasi dana untuk ruas jalan Pulau Kumpai, mau tak mau terpaksa batal," ungkapnya.

Sungguhpun demikian kata Jefri Antoni, ia akan terus berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Kumpai, sampai keinginan itu bisa terwujud.

"Ini nantinya akan menjadi skala prioritas kami untuk dimasukkan ke pokir dewan, namun tetap bersabar, jika tak terealiasi tahun ini, tahun selanjutkan tetap akan menjadi prioritas kami," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat ini.

Kemudian tak lupa ia juga menghimbau kepada masyarakat Pulau Kumpai, kedepannya agar mendukung program - program pemerintah mendatang.

"Dukungan masyarakat juga diperlukan, tak lain, itu sebagai bentuk kontribusi dalam membangun daerah secara bersama - sama," ajaknya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang