Kamis, 1 April 2021 20:21

BNI-BP Jamsostek-Gapki Sepakati Fasilitasi MLT

Pacu sinergi, BNI, BPJS, GAPKI dan Serikat Pekerja sepakati untuk memfasilitasi pembiayaan Perumahan. Kesepakatan dilakukan melalui perjanjian kerjasama.

Riauterkini-PEKANBARU-BNI melakukan Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang Penyediaan Layanan dan Jasa Perbankan dalam Rangka Pemberian Manfaat Layanan Tambahan (MLT) Berupa Fasilitas Pembiayaan Perumahan, Rabu (31/3/21) di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru.

BNI Wilayah 02 area Riau, Sumbar dan Kepri turut berpartisipasi dengan ikut serta menandatangani MoU dalam upaya meningkatkan kerjasama dalam rangka memanfaatkan sumberdaya yang ada dan memacu sinergi antara BNI, BPJS, GAPKI dan Serikat Pekerja.

Bentuk Manfaat Layanan Tambahan (MLT) dapat berupa pembelian rumah maupun renovasi yang diharapkan dapat membantu pekerja dalam mendapatkan tempat tinggal layak huni dengan syarat yang mudah. Melalui program MLT ini diharapkan dapat bermanfaat dan menimbulkan efek positif yang besar bagi pekerja dan masyarakat.

Pemimpin Wilayah BNI 02 Faizal Arief Setiawan mengatakan BNI menyambut baik penandan tangan MoU ini, Faizal berharap semoga kerjasama dari seluruh pihak dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat membantu para pekerja untuk memenuhi kebutuhannya memiliki rumah impian.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang