Sabtu, 6 Maret 2021 14:24

Rumah Diteror Potongan Kepala Anjing, Pejabat Kejati Riau Lapor Polisi.

Kasipenkum dan Humas Kejati Riau Muspidauan lapor polisi. Ia diteror orang tak diketahui. Meletakan kepala anjing di teras rumahnya.

Riauterkini-PEKANBARU - Muspidauan, seorang pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kejati)Riau kaget, saat mengetahui ada potongan kepala anjing diteras rumahnya. Potongan kepala anjing yang masih berdarah itu, juga ditemukan sebilah pisau.

Kejadian yang diketahui pada Jumat (5/3/21) pagi di Jalan Puyuh, no 26, RT003/RW003, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi itu. Muspidauan yang menjabat sebagai Humas di Kejati Riau merasa diteror.

Kepada riauterkini.com, Muspidauan membenarkan adanya potongan kepala anjing yang sudah dipenggal di teras rumahnya.

" Pulang dari masjid usai sholat subuh, saya kaget lihat ada pisau diteras, setelah dipanggil anak lelakinya, dan memberitahukan tentang pisau itu. Anaknya juga kaget ada lihat potongan kepala anjing diteras samping," kata Muspidauan, Sabtu (6/3/21).

Atas kejadian tersebut, ia telah melaporkan kepada Polresta Pekanbaru.

" Ini semacam teror dan merupakan ancaman secara tidak langsung terhadap saya dan keluarga saya. Dan kejadian ini sudah dilaporkan kepihak Polresta Pekanbaru," ucapnya.

Ia berharap pelaku yang sudah melempar potongan kepala anjing di rumahnya segera ditangkap, dikarenakan terkait marwah seorang aparat penegak hukum.

Ketika ditanya apakah kejadian ini terkait masalah perkara. Muspidauan belum bisa menanggapinya.

"Saya masih belum bisa mengambil keputusan, apakah ini terkait penanganan perkara atau tidak. Yang jelas kejadian ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian," jelasnya.

Dari pantauan CCTV teras depan rumah Muspidauan, terlihat ada 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor yang melemparkan sesuatu ke arah teras rumahnya.***(har)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang