Kamis, 25 Pebruari 2021 13:45

Dilantik, Dr. Adam Gantikan Abangnya Pimpin DPRD Kuansing

Dr. Adam Sukarmis dilantik menjadi Ketua DPRD Kuansing. Menggantikan abangnya yang memenangi Pilkada.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dr. Adam, SH. MH resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kuantan Singingi, masa jabatan 2019 -2024 menggantikan ketua sebelumnya Andi Putra, SH. MH yang maju sebagai Calon Bupati terpilih 9 Desember 2020 lalu.

Resmi dilantik Dr. Adam, SH. MH harus siap mengawal kebijakan - kebijakan strategis Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, dalam menyambung lidah rakyat atas pembangunan dan kesejahteraan.

Disisi lain, tantangan kedepan tidak lah kalah hebat, Adam mesti mampu menjembatani kepentingan para politisi senior serta antar Fraksi yang berbeda kepentingan.

Untuk itu, kedepannya, Adam, mengajak seluruh elemen di Kuantan Singingi, untuk bersama - sama membangun daerah dan saling bahu membahu menyelesaikan PR -PR yang tertunda selama ini dan mengajak semua pihak berkontribusi membangun Kabupaten Kuantan Singingi.

" Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kuantan Singingi atas kepercayaannya kepada kami untuk memimpin lembaga DPRD 4 tahun kedepan. Terimakasih juga kepada Partai Golkar yang telah mengamanahkan jabatan ini, serta kepada semua pihak yang turut berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ini kedepan, mari kita bersatu membangun negeri, bersatu nagori maju," ungkapnya.

"Optimisme harus kita bangun agar Kabupaten Kuantan Singingi dapat bersaing menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera. Kita yakin dengan harmonisasi hubungan antara DPRD dan Kepala Daerah semua kebijakan-kebijakan strategis daerah dapat di implementasikan, selain itu partisipasi masyarakat dalam mengawal juga sangat diperlukan, terakhir penghargaan untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi secara faktual, tajam dan berimbang," tutupnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang