Selasa, 2 Pebruari 2021 16:25

BNI-Kemen PUPR Beri Stimulant MBR

BNI dan Kemen PUPR teken kerjasama sebagai Bank Persepsi Penyaluran Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Sesuai dengan semangat terbaru BNI untuk selalu berkolaborasi baik dengaN pihak internal maupun eksternal, BNI kini berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dalam hal ini Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III.

BNI dan Kementrian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat sepakat menandatangani kerjasama sebagai Bank Persepsi Penyaluran Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Riau. Hadir diacara ini Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 ibu Putri Reni Suryani, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III Zubaidi, S.T., M.T., Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Prov. Riau Aldino Herupriawan, S.T., M.T., PPK Rumah Swadaya dan RUK Evi Linawaty P. S.H., M.H., Kepala Urusan Teknik PPK Rumah Swadaya & RUK Edison K.S S.T., M.H

BSPS merupakan program pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh setiap provinsi, hal ini merupakan stimulant bagi masyarakata berpenghasilan rendah (MBR) untuk meningkatkan keswadayaan dalam pembangunan/peningkatan kualitas rumahnya ujar Zubaidi.

Putri Reni selaku Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 memaparkan hal ini sebagai bentuk komitmen BNI melayani negeri dan hadir untuk membantu masyarakat. Apalagi ditengah pandemic yang masih belum berhenti.

"Hal ini sejalan dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja," katanya.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang