Ahad, 31 Januari 2021 21:15

Resto D' Perahu Tembilahan Sajikan Musik Live

Resto D'Perahu Tembilahan terus berikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya. Selain sajian makanan yang nikmat, kini dihadirkan hiburan Musik Live "Sugar Akustik".

Riauterkini-TEMBILAHAN- Guna memanja pengunjungnya. Managemen Resto D' Perahu kini tidak hanya menyuguhkan makanan lezat ciri khasnya. Tetapi juga memberikan hiburan Musik Live " Sugar Akustik " pada setiap malam Minggu.

Manager Resto D' Perahu Tembilahan, Ariyanto ( 31 /1/2021 ) mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik buat pengunjung Resto D' Perahu. Agar selain puas menikmati berbagai makanannya diharapkan senang juga dengan pelayanan yang diberikan.

" Memang sejak awal Resto D' Perahu ini kita buat. Konsepnya, selain harganya merakyat, kita juga ingin pengunjung yang masuk tidak terbatas hanya kalangan atas menengah saja tetapi juga kalangan bawah. Dimana pelayanan yang akan kita berikan sama semuanya. Tidak ada bedanya kelas" jelasnya.

Kemudian terkait hiburan Musik Live Akustiknya. Dikatakan Ariyanto, hiburan tersebut sengaja di suguhkan pada setiap malam Minggu. Agar pengunjung dan pelanggan yang mau menikmati makanan tidak jenuh dan hiburannya lebih santai dinikmati

" Selain Musik Live Akustik ini. Kita juga menawarkan musik genre lainnya, buat para pengunjung dan pelanggan yang ingin mengadakan acara ulang tahun dan reunian serta acara lainnya di Resto D' Perahu kita ini" tambah Ariyanto.

Selanjutnya, untuk menu masakan makanan Resto D' Perahu bersama Chief Tan Beng terus menghadirkan sebuah inovasi baru dengan mengeksplorasi beberapa makanan khas Indonesia yang selalu dicari oleh para penikmat kuliner.

" Sebagaiman Brand D'Perahu Restoran ini terinspirasi dari kehidupan masyarakat Inhil sehari-hari yang banyak menggunakan perahu dan Inhil juga merupakan Negeri Seribut yang tempatnya lalu lintas Perahu," akuinya kepada wartawan.*(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang