Ahad, 24 Januari 2021 09:32

Kebakaran 2 Rumah dan 1 Ruko di Pinggir, Bengkalis

Musibah kebakaran terjadi di Pinggir, Bengkalis. Konsleting listrik diduga pemicu kobaran api.

Riauterkini - PINGGIR - Kebakaran hebat kembali terjadi pada Dinihari. Kali ini sijago merah beraksi pinggir Jalan Lintas Duri - Kandis, RT 02, RW 05, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Ahad (24/1/21) sekira pukul 02.05 WIB.

Tiga petak bangunan yang terdiri dari 2 ruko dan satu rumah dipergunakan sebagai tempat berdagang Pecel lele, nasi goreng dan rumah makan bernama Pelita milik Samsir (50). Meski secara pasti penyebab kebakaran belum diketahui, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik salah satu bangunan.

"Sebelum api membesar, terdengar ledakan dan bersamaan keluar asap. Secepat kilat api membesar dan membakar seluruh bangunan,"ujar Rani, salah seorang warga.

Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dengan banyaknya harta benda korban yang tak sempat diselamatkan.

Hingga berita ini diturunkan, 3 unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) dari Kecamatan Mandau dan Pinggir diterjunkan guna menjinakkan api.

"Usai mendapat laporan, kami langsung ke lokasi kebakaran guna meminimalisir rembetan api ke bangunan lain yang ada disekitarnya,"tegas Danru Damkar Pinggir, Supriadi didampingi Danru Damkar Mandau, Jefrianto.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Damkar masih melakukan pendinginan bangunan sejak api dipadamkan sekira pukul 04.17 WIB.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang