Sabtu, 23 Januari 2021 20:25

Tertabrak Mobil Pemadam, Gadis 18 Tahun Tewas di Pekanbaru

Seorang gadis belia tewas seketika. Ia ditabrak mobil pemadam kebakaran di Jalan Siam II Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - ARP (18) meninggal dunia dengan keadaan mengenaskan. Ia meregang nyawa setelah menabrak mobil pemadam kebakaran di bilangan Jalan Siak II KM 2, Jumat (22/01/21) sore tadi.

Korban terjatuh setelah menabrak mobil box, saat terjatuh itulah dari belakang datang mobil pemadam kebakaran yang langsung menabraknya. Korban tak tertolong lantaran mengalami luka berat di bagian kepalanya meski helm yang digunakan masih menempel di kepala. Motor yang dikendarai yakni Honda CB-150R hitam dengan nomor polisi BM 2151 AAH rusak berat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, menyebut lakalantas itu melibatkan dua kenderaan roda enam dan sepeda motor milik korban. "Selain mobil box kecelakaan ini melibatkan mobil pemadam kebakaran dengan nomor polisi BM 9341 AP," terangnya.

Dijelaskannya sebelum kejadian, korban bergerak di Jalan Siak II KM2 datang dari arah utara menuju arah selatan, lalu menabrak bagian belakang kanan mobil box, kemudian korban terpental kearah kanan. Saat itu dari arah berlawanan datang satu unit mobil pemadam kebakaran. Tabrakan pun tak terelakkan, korban langsung tertabrak mobil damkar.

"Wajah dan tangannya juga terluka. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," bebernya.

Setelah kejadian pihaknya telah mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," bebernya.*(ARL)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang