Sabtu, 23 Januari 2021 16:42

DPC Partai Demokrat Pekanbaru Serahkan 1 Unit Ambulan Kepada Masyarakat

DPC Partai Demokrat Pekanbaru terus berupaya dekat dengan masyarakat. Kali ini menyerahkan 1 unit ambulan untuk warga Jalan Sakuntala Kelurahan Tangkerang Utara.



Riauterkini - PEKANBARU - Bukti langkah kongkrit untuk berkoalisi dengan masyarakat, DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru serahkan 1 unit ambulans kepada masyarakat. Kali ini ambulance tersebut diserahkan kepada Pengurus Masjid Paripurna An Najah yang terletak di Jalan Sakuntala Kelurahan Tangkerang Utara, Bukitraya Pekanbaru, Sabtu (23/01/21).

Penyerahan itu sendiri dilakukan oleh Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho.

Dalam kesempatannya, Agung menjelaskan bahwa bantuan ambulans ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harumurti Yudhoyono. "Kita mendapat arahan bahwa Partai Demokrat saat ini berkoalisi dengan rakyat dan harus berpihak kepada rakyat," ujar Agung.

"Semoga mobil ambulans ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Agung yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Riau.

Selian Agung, dalam kesempatan itu juga hadir Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru beserta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Kemudian juga dihadiri oleh Lurah Tangkerang Utara Mardius.

Agung berpesan kepada pengurus Masjid dan Pak RW agar dalam menggunakan ambulans ini nantinya tidak diminta biaya kepada masyarakat alias gratis. "Terkait biaya perbaikan jika ada kerusakan atau servis saya bersama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru siap menganggarkannya," bebernya.

Selain menyerahkan 1 unit mobil ambulans, Agung Nugroho bersama T Azwendi juga memberikan bantuan sembako dan kalender 2021 kepada masyarakat. 

Bantuan ambulan dan sembako tersebut tentu mendapat sambutan hangat oleh warga RW 11 kelurahan itu. Seperti Abdi yang sangat apresiasi dan bersyukur adanya bantuan dari DPC Partai Demokrat Pekanbaru itu.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat dan akan digunakan untuk keperluan masyarakat," tuturnya.

"Semoga bapak Agung sehat selalu dan Partai Demokrat kembali dicintai masyarakat dan kembali berjaya," imbuhnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang