Jum’at, 22 Januari 2021 11:41

Kampung Tangguh Polres Bengkalis Juara I Riau

Kampung Tangguh bercocok tanam cabai oleh Polres Bengkalis berhasil meraih Juara I di Riau. Atas prestasi tersebut sejumlah anggota diberikan penghargaan.

Riauterkini-BENGKALIS- Kampung Tangguh dikelola jajaran Polres Bengkalis memperoleh peringkat Juara I dijajaran Polda Riau dalam pengendalian ketahanan pangan.

Atas dedikasi dan pengabdian serta keberhasilan dalam mengelola keberadaan Kampung Tangguh, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T memberikan penghargaan kepada sejumlah personel.

Pemberian penghargaan, diserahkan Kapolres AKBP Hendra melalui gelar apel di Halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Jumat (22/1/21).

“Tahniah kepada personel yang telah berhasil dalam pengendalian ketahanan pangan, Polres Bengkalis menjadi Juara I dalam program Kampung Tangguh Polda Riau,” ujar Kapolres AKBP Hendra Gunawan kepada awak media melalui Kasubag Humas AKP Buha Purba, S.H.

Adapun personel yang memperoleh penghargaan tersebut adalah  Aipda Mustafa Kamal dan Bripka Nadra Marden.

Atas pengabdian dan dedikasinya maupun bimbingan dan pendampingan, Kampung Tangguh bercocok tanam cabai seperti di Desa Sungai Alam telah memberikan kontribusi ke masyarakat dengan memenuhi kebutuhan akan jenis komoditi tersebut.

Dengan hasil panen cabai membantu memenuhi pasokan untuk masyarakat, dan hasil penjualannya di pasar sebesar 10 persen diinfaqkan ke Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas.

"Kampung Tangguh bercocok tanam cabai untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi juara pertama. Beberapa personel sudah diberikan penghargaan atas pembinaan dan pendampingannya di lapangan," imbuh AKP Buha.***(dik)

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyerahkan penghargaan kepada anggota yang berhasil membina dan mendampingi Kampung Tangguh, Jumat (22/1/21).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang