Kamis, 21 Januari 2021 21:37

Kapolres Rohul Ajak Upika Kepenuhan Ikut Mengantisipasi Konflik Sosial

Berbagai hal disampaikan Kapolres Rohul saat silaturahmi dengan Upika, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kepenuhan. Salah satunya mengajak Upika mengantisipasi dan meminimalisir konflik sosial.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat mengajak Upika Kepenuhan ikut mengantisipasi dan meminimalisir konflik antara warga dengan perusahaan perkebunan.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Rokan Hulu saat silaturahmi dengan Upika Kecamatan Kepenuhan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Mapolsek Kepenuhan pada Kamis sore 21 Januari 2021.

Selain itu, di pertemuan sehari tersebut Kapolres Rokan Hulu mengapresiasi Upika serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lain di Kepenuhan yang ikut membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terkhusus selama Pilkada Rokan Hulu 2020.

Kapolres Rokan Hulu mengajak Upika Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu menjadi pelopor dalam penanganan virus corona atau Covid-19 dan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus mematikan tersebut.

Ia juga mengimbau Upika Kepenuhan selalu menjaga kondusifitas wilayah pasca Pilkada 2020, guna mencegah terjadinya konflik sosial di masyarakat.

"Saya juga berharap Upika meningkatkan kegiatan Yustisi di wilayah Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan," sampai Kapolres.

Silaturahmi sehari ini juga dihadiri Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, para Kasat, Kasi Propam Polres Rokan Hulu Iptu Yohannes Tindaon, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril.

Hadir juga Sekretaris Camat Kepenuhan Suhaimi, Ketua LKA Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sakti Bahtiar AH, Ketua MUI Kepenuhan Makmur, Tokoh Masyarakat Herman Melayu, serta personel Polsek Kepenuhan.***(zal)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang