Rabu, 20 Januari 2021 14:16

Karyawan PT. IPB Desa Kota Intan Menemukan Benda Mirip Granat

Saat sedang bekerja, seorang karyawan PT. IPB Desa Kota Intan dibikin kaget karena menemukan benda yang mirip granat jenis nanas.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Seorang karyawan crusher PT. IPB berlokasi di Desa Kota Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu (Rohul), Riau, menemukan sebuah benda mirip granat nanas.

Berdasarkan informasi Kepolisian, benda mirip granat nanas tersebut ditemukan karyawan PT. IPB pada Selasa 19 Januari 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Saat itu, karyawan crusher PT. IPB yang tidak disebutkan namanya ini sedang bekerja di bagian penyaringan antara pasir batu (Sirtu) dan lumpur.

Saat segumpal tanah dibuang ke tanah, ternyata gumpalan tersebut pecah dan terlihat ada benda berbentuk besi bulat mirip granat jenis nanas.

"Penemuan tersebut lalu diberitahukan ke Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak," jelas Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Harahap, Rabu 20 Januari 2021.

Pasca menerima laporan dari warga, Kapolsek Kunto Darussalam langsung melaporkan penemuan benda mirip granat tersebut ke Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Atas perintah Kapolres Rokan Hulu, Kapolsek Kunto Darussalam bersama Kanit Reskrim dan personel melakukan pengamanan di TKP sesuai ketentuan dan SOP Kepolisian, serta memasang police line di TKP.

Ipda Refly mengaku terhadap benda mirip granat nanas tersebut telah dilakukan penanganan lebih lanjut oleh Tim Gegana Brimob Polda Riau sesuai ketentuan dan SOP yang berlaku di Polri.***(zal)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang