Rabu, 20 Januari 2021 13:15

Geger, Diduga Warga Malaysia Ditemukan Tewas di Pantai Pulau Rupat, Bengkalis

Warga pesisir Pulau Rupat geger. Sesosok mayat ditemukan warga di tepi pantai. Terdapat identitas ditubuh korban, kuat dugaan warga Malaysia yang dilaporkan hilang sepekan lalu.

Riauterkini-BENGKALIS- Warga pesisir Pantai Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis digegerkan dengan penemuan sosok mayat di Pantai Teluk Lecah dengan kondisi mengenaskan, Rabu (20/1/21) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan warga setempat, posisi mayat dalam keadaan telungkup.

Mayat tersebut mengenakan baju kaos merah, celana pendek warna hitam dan berjenis kelamin laki-laki.

Petugas menemukan diduga identitas korban berupa izin mengemudi atas nama yakni Ahmad Nurizan Bin Muhammad beralamat Block E65 R/Awam Kandang Melaka Tengah Bandar Melaka Malaysia.

Kemudian juga ditemukan sejumlah barang diduga milik korban, satu unit jam tangan, satu dompet warna coklat dan satu buah kerambit (pisau celurit).

"Mayat Mr. X awalnya ditemukan warga setempat dan kemudian dilaporkan ke petugas. Kuat dugaan bahwa Mr. X ini adalah warga Malaysia," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, S.I.K, Rabu (20/1/21).

Ditambahkan Kasat AKP Meki, kepolisian juga sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait penemuan mayat diduga warga Malaysia ini.

"Informasi yang kita terima bahwa mayat yang ditemukan ini juga sangat identik dengan ciri-ciri warga Malaysia yang dilaporkan hilang sekitar seminggu yang lalu, seperti pakaian yang dikenakan," katanya lagi.

Selanjutnya, jenazah korban yang sudah tidak utuh tersebut dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum.***(dik)

Foto/Istimewa : Mayat ditemukan warga di Pantai Teluk Lecah, Rupat diduga warga Malaysia yang dilaporkan hilang sejak sepekan lalu, Rabu (20/1/21) pagi.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang