Rabu, 20 Januari 2021 07:44

Kominfo Bersama Kemenag Kuansing Susun Draf Penyiaran Religi di LPPL

Kominfo menggelar pertemuan dengan Kemenag Kuansing. Bahas penyusunan draf penyiaran materi religi di LPPL.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kominfo Kuansing, bersama Kemenag susun kesefahaman draf untuk mingisi kegiatan religi di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPP) atau Radio pemerintah daerah.

Langkah kesefahaman ini bertujuan sebagai penyebarluasan informasi keagamaan lewat program religi pagi dengan frekwensi 100,9 FM radio pemerintah daerah.

Demikiam disampaikan Kadis Kominfo Kuansing, Ir. H. Samsir Alam, MM didampingi Kasi Penyiaran Bidang Komunikasi, Dewi Riana Arthaty, SE,. M.Si.

Menurut Samsir Alam, draf program ini sudah dirancang bersama Kemenag, mulai dari dakwah, ceramah agama dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Tentunya tujuannya adalah untuk penyebaran informasi keagamaan melalui program religi pagi di LPPL Kuansing FM sasarannya masyarakat luas," kata Samsir Alam.

Intinya kata Samsir Alam, untuk menambah pengetahuan keagamaan bagi seluruh lapisan masyarakat, dan mengajak umat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan aqidah syariat islam tentunya.

"Jadwalnya, Insya Allah kita mengudara pukul 06.00 - 07.00 WIB setiap paginya di radio LPPL Kuansing FM dengan frekwensi 100,9 FM atau lewat portal informasi Kuansing, dowload di Play Store," jelasnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang