Jum’at, 15 Januari 2021 10:05

Diduga Arus Pendek Listrik, 4 Ruko dan 1 Rumah di Duri Barat Terbakar

Musibah kebakaran kembali terjadi di Mandau, Bengkalis. Lima bangunan ludes dilalap api.

Riauterkini - DURI - Ketenangan warga Jalan Sukaramai, RT 02, RW 02, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Jumat (15/1/21) sekira pukul 03.35 WIB Dinihari mendadak berubah panik. Pasalnya, bangunan Rumah 4 pintu dan 1 rumah permanen dilingkungan Pasar Dewi Sartika itu ludes dilalap api.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namum kerugian ditaksir mencapai Milliaran rupiah dikarenakan hampir seluruh bangunan ludes dilalap api.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, api pertama kali muncuk dari bahagian tengah bangunan ruko dan menjalar kebangunan lainnya hingga melukuh lantahkan seluruh isi bangunan yang digunakan sebagai tempat berdagang buah dan kelontong.

"Kami sudah berusaha memadamkan dengan cara manual, api bukannya padam tapi semakin membesar dan tidak terkontrol,"ujar salah seorang warga, Risman.

Guna mengantisipasi keganasan api api, regu Pemadam kebakaran (Damkar) dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan Kecamatan Mandau tampak diterjunkan hingga api berhasil dipadamkan sekira pukul 06.15 WIB.

Menurut keterangan Komandan regu (Danru) Damkar Mandau, penyebab kebakaran diduga disebabkan arus pendek listrik dari salah satu bangunan. Hingga berita ini diturunkan, bangunan masing masing milik Ertati, Sipah, Asrizal, Mardiah dan Adek itu masih dilakukan pendinginan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang