Senin, 11 Januari 2021 18:47

BPPW Riau Bantu Turk Tinja untuk 3 Daerah

Pemprov Riau terus berupaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Melalui BPPW, Pemprov bantu 3 unit truk tinja untuk untuk Kampar, Dumai dan Rohul.

Riauterkini-KAMPAR- Salah satu upaya pemerintah meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Riau. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau meresmikan operasional IPLT 2020 dan memberikan 3 unit truk tinja untuk untuk Kampar, Dumai dan Rohul. Peresmian dan penyerahan secara simbolis dilakukan Kepala BPPW Riau Ichwanul Ihsan ke Bupati Kampar Catur. Senin (11/1/21) di Kampar.

"Saat ini kita meresmikan operasional IPLT 2020 dan memberikan 3 unit truk tinja, hal ini guna mendukung dan meningkatkan layanan atau akses terhadap kebutuhan infrastruktur air limbah terutama untuk masyarakat Kab. Kampar, Kab. Rokan Hulu dan Kota Dumai," ujar Kabalai Ichwanul.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa, IPLT yang diserahkan BPPW Riau kepada Pemkab Kampar adalah 10 meter kubik/hari. Dan diharapkan kesehatan masyarakat akan tetap terjaga, yang muaranya pada peningkatan taraf hidup masyarakat itu sendiri.

Penyerahan operasional diterima langsung Kasatker Pelaksanaan sekaligus PPK Pengembangan PLP, Yenni Mulyadi dan disaksikan langsung Kepala Balai PPW Riau dan Kasubag Umum dan Tata Usaha.*(vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang