Senin, 11 Januari 2021 17:53

Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan Pemkab Inhil

Pemkab Inhil gelar rapat evaluasi program pembangunan tahun 2020. Rapat dipimpin Bupati HM. Wardan.

Riauterkini-TEMBILAHAN- Bupati Inhil H.M Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan Kabupaten Inhil di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Senin (4/1/2021)

Rapat dihadiri Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti, Sekretaris Daerah Inhil Afrizal, serta pejabat eselon di Pemerintahan Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil HM. Wardan berharap memasuki tahun 2021 Aparatur Sipil Negara dapat berkomitmen meningkatkan kedisiplinan, seperti konsisten melaksanakan apel dan datang ke kantor sesuai jam kerja.

“Alhamdulillah memasuki Tahun Anggaran 2021 kita awali dengan Apel sebagai komitmen kita untuk meningkatkan disiplin. Kalau kita disiplin maka hasilnya akan terjadi peningkatan kinerja”, ujar Bupati Inhil.

Pada pertemuan tersebut, Bupati juga mengapresiasi Dinas yang menindaklanjuti pelaksanaan inovasi daerah, sehingga Kabupaten Inhil meraih penghargaan Indonesia Government Award tahun 2020. Orang Nomor Satu di Inhil itu juga berpesan kepada OPD lain untuk mengembangkan inovasi pada pelaksanaan pembangunan Kabupaten Inhil.*(pto)

Foto kegiatan lainnya:

































Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang