Jum’at, 1 Januari 2021 09:16

BNI Sapa Pegawai dan Santuni Panti Asuhan di Penghujung 2020

Penghujung tahun 2020, BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri menyapa pegawai. Sampena itu juga memberikan santunan untuk Panti Asuhan.

Riauterkini-PEKANBARU-Dipenghujung tahun 2020 manajemen BNI Wilayah Padang menyapa segenap pegawai di Gedung Sentra Bisnis BNI secara daring melalui media zoom.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi manajemen BNI Wilayah Padang kepada segenap pegawai yang telah berkontribusi ditengah pandemi Covid-19 dari Maret 2020 lalu.

"Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan penuh tantangan, banyak perubahan dan penyesuaian yang terjadi ditengah pandemi Covid-19. BNI sebagai penyedia jasa keuangan pun ikut terdampak dan harus beradaptasi dengan cepat dan berinovasi dalam memberikan layanan dan bisnis. Terimakasih kepada teman-teman semua atas pencapaian gemilang BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri di tahun 2020 ini," tambahnya.

Diakhir sesi BNI memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Amanah yang diterima langsung oleh ketua Yayasan. Bantuan diserahkan langsung oleh Hidayat Safwan selaku Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri didampingi Wakil Pemimpin Wilayah bidang Bisnis Banking, Irwan Eka Putra.

"Semoga kedepan nya BNI tetap bisa berkontribusi positif kepada masyarakat dan selalu memberikan solusi ditengah pandemi yang masih melanda ini," tambah Hidayat.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang