Jum’at, 1 Januari 2021 09:16

Ketua DPRD Pekanbaru Ajak Masyarakat Optimis Sambut Tahun 2021

Pergantian tahun sudah terjadi. Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengajak masyarakat optimis menyambut tahun baru 2021.

Riauterkini-PEKANBARU- Peralihan tahun 2020 ke tahun 2021 berlangsung dalam situasi prihatin. Di mana Pandemi Corona masih menjadi ancaman kesehatan dan keselamatan masyarakat di Dunia, tak terkecuali Pekanbaru. Meski demikian, datangnya tahun baru tetap harus disambut dengan semangat untuk menjadi lebih baik.

“Situasi tahun baru sekarang memang masih diliputi keprihatinan karena Pandemi Corona belum berakhir, tapi tetap saja kita tak boleh patah semangat. Tetap semangat menyambut tahun baru untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutur Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Jumat (1/1/2021).

Menurut mantan aktivis mahasiswa tersebut, kesulitan yang sedang melanda hampir seluruh dunia mesti disikapi dengan positif. Dilihat dari peluang dan harapan. Bukan di dilihat dari kesulitan dan ancamannya. Dengan prespektif positif, semua situasi tetap memberikan harapan.

Kota Pekanbaru sendiri, lanjut politis Partai Keadilan Sosial (PKS) tersebut, di tahun 2021 memiliki banyak harapan yang harus diwujudkan. Terutama warganya tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19. Karena itu, Hamdani menghimbau masyarakat tetap mematuhi penerapan protokol kesehatahan, terutama ketika berada di ruang publik atau tempat umum.

“Insya Allah tahun 2021 ini akan lebih baik dbanding tahun sebelumnya. Pandemi Corona jangan membuat kita patah semangat. Harus tetap optimis menyongsong hari esok,” tegasnya bersemangat,***(adv)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang