Kamis, 31 Desember 2020 10:19

Raih Sertifikat CHSE, Bukti Nyata Grand Jatra Hotel Pekanbaru Jamin Kenyamanan Pengunjung

Grand Jatra Hotel Pekanbaru meraih Sertifikat CHSE. Bukti nyata jaminan kenyamanan tamu.

Riauterkini - PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru, berhasil mendapatkan sertifikat Cleanliness, Hygiene, Sanitation, and Environment (CHSE), dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Sertifikat tersebut merupakan penghargaan terhadapnya lantaran Hotel yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru itu berhasil menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan di seluruh area hotel di masa Pandemi Covid-19.

Ditemui pada Kamis (31/12/20), Publice Relation Officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Eka Vonnita mengungkapkan, sertifkat ini diajukan kepada Kemenparekraf sebagai bentuk kemampuan Grand Jatra Hotel Pekanbaru dalam menerapkan protokoler kesehatan.

Sehingga tamu yang datang, mendapatkan keamanan selama menikmati fasilitas Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Sertifikat tersebut diperoleh setelah Grand Jatra Hotel Pekanbaru berhasil memenuhi seluruh syarat sesuai dengan aturan yang berlaku di masa pandemi.

"Melalui kegiatan sterilisasi di seluruh lingkungan hotel yang kami lakukan secara berkala, hingga akhirnya Grand Jatra Hotel Pekanbaru berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE ini," kata Eka kepada Riauterkini.com.

Eka mengatakan, keuntungan yang diperoleh pihak pengelola hotel setelah mendapatkan sertifikasi CHSE ini, adalah kepercayaan dari seluruh pelanggan.

Pelanggaran tidak perlu khawatir, karena selama pandemi Covid-19 pihak hotel akan memberikan pelayanan terbaik sesuai arahan satgas Covid-19.

"Karna memang Covid-19 ini kan mengajarkan kita untuk hidup bersih dan sehat, sehingga selama pandemi ini giat bersih-bersih menjadi hal yang rutin dan kita utamakan setiap hari," ungkapnya.

Ia menuturkan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, melaksanakan kegiatan sterilasi setiap hari. Meliputi seluruh sudut ruangan dan area yang biasanya dijangkau oleh pelanggan. Mulai dari lobby, kamar, hingga seluruh outlet.

"Jadi semua area kita pastikan streil dan aman, tidak satupun luput dari perhatian kita. Untuk kamar setiap tamu cek out langsung kita sterilisasi, setiap malam ada penyemprotan disinfektan. Makanya kita dapat nilai memuaskan kemaren ketika sertifikasi," jelasnya.

Eka mengaku, apa yang sudah dilakukan Grand Jatra Hotel Pekanbaru dalam menjamin kebersihan area hotel, mendapatkan respon baik dari para pelanggan mereka.

Hal ini terlihat dari mulai meningkatnya jumlah pengguna layanan hotel, yang sempat menurun di awal covid-19 mewabah.

Grand Jatra Hotel Pekanbaru tidak akan puas pada sertifikasi CHSE yang sudah diperoleh. Pihak manajemen akan terus meningkat pelayanannya agar pelanggan semakin mendapat jaminan dan akan tetap sehat setelah keluar dari hotel.

"Kami memastikan semua berjalan baik. Bahkan seandainya pandemi ini berakhir nantinya, Grand Jatra Hotel akan selalu berusaha memastikan semua area tetap steril," tandasnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang