Jum’at, 4 Desember 2020 19:19

Kepala UPTD 6 Dinas PUPR-PKPP Riau Tak Tahu Panjang Ruas Jalan yang Diperbaiki Tahun 2020

Kepala UPTD 6 Dinas PUPR-PKPP Riau mengaku tak tahu sudah berapa kilometer ruas jalan rusak yang telah diperbaiki sepanjang tahun ini.

Riauterkini-PEKANBARU- Infrastruktur jalan memang menjadi salah satu urat nadi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk itu Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau membentuk Unit Pelaksana Teknis Dinas di beberapa kabupaten untuk merespon dan perbaikan atau memfungsionalkan jalan yang rusak.

Akan tetapi saat ditanyakan riauterkini.com berapa panjang jalan rusak yang telah diperbaiki sepanjang 2020 ini, Kepala UPTD 6 Kabupaten Rokan Hulu Heri Ihksan mengaku tidak mengetahuinya dan juga tidak tahu sisa jalan rusak yang akan diperbaiki di tahun mendatang.

"Kalau untuk pemeliharaan jalan kita ngak bisa kita bilang tinggal sisa bang, karena lobang tu munculnya ngak pernah ngasih tau ke kita kapan munculnya, artinya tak terukur," tulisnya melalui pesan di WhatsApp nya kepada riauterkini.com.

Saat dipertegas mengenai total panjang jalan rusak yang telah diperbaiki, ia tetap mengaku sulit mengatakannya.

"Hehehehe... makenye payah saye nak bilang sise...," tulisnya kembali di pesan singkat WhatsApp.

Heri Ikhsan hanya mengatakan bahwa ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu sekitar 500 Kilometer (Km) dan tidak semuanya bagus, akan tetapi masih bisa dilewati.

"500 Km ruas kita, masih lah..namanya juga waktu terbatas...Lum bisa semuanya Bg," balas WhatsApp Heri Ikhsan kepada riauterkini.*(vila) Foto : Jalan lintas provinsi (Jalinprov) Riau Lintas Tengah, di Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara penghubung Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Rokan Hilir (Rohil), kembali rusak berat.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang