Jum’at, 4 Desember 2020 10:00

Dilantik Walikota Firdaus, M Jamil Resmi Jadi Sekda Kota Pekanbaru

Muhammad Jamil resmi menjadi Sekdako Pekanbaru, setelah dilantik Walikota Firdaus.

Riauterkini-PEKANBARU-Dengan menerapkan protokol kesehatan, Muhammad Jamil resmi dikukuhkan Walikota Pekanbaru, Firdaus sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru di lantai enam Kantor Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Jumat (4/12/2020).

Dalam pengarahannya, Walikota Pekabnaru, Firdaus mengucapkan atas dilantiknya Muhammad jamil sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yakni Sekretaris Daerah Kota Pekabnaru.

"Ini adalah Amanah dari Allah SWT,saya berharap saudara Muhammad Jamil bisa menjadi pemimpin yang bisa menkoordinir seluruh OPD supaya apa yang kita rencanakan sebelumnya bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan," ungkap Walikota Pekanbaru usai mengambil sumpah jabatan Muhammda Jamil yang taat patuhi protokol kesehatan.

Lanjut, Firdaus menegaskan saat ini sudah memasuki penghujung tahun 2020. jika sebelumnya Muhammad Jamil hanya sebagai Penjabat Sekda itu adalah uji coba. Sekarang sudah defenitif, tentunya tidak ada waktu untuk istirahat atau leha-leha.

"Mulai besok Pak sekda harus langsung kerja. dimulai dengan melakukan evaluasi seluruh kinerja OPD sepanjang 2020" tegasnya lagi.

Dalam prosesi pelantikan Sekda Defenitif ini turut hadir Wakil Walikota Pekabnaru, Ayat Cahyadi, Seluruh Kepala OPD di lingkungan Kota Pekanbaru, dan Keluarga dari Muhammad jamil yang semuanya mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang