Kamis, 3 Desember 2020 20:52

Tersangka Pidana Pilkada, Besok Berkas Simon Siahaan Dilimpahkan Kejari Pelalawan

Besok berkas tersangka pidana pilkada Simon Siahaan yang juga disebut sebagai bandar narkoba, akan dilimpahkan dari Dit Narkoba Polda Riau ke Kejari Pelalawan.

Riauterkini- PELALAWAN-Temuan 51 Paket sembako milik paslon 4 ( Adi Sukemi-M Rais) di kamar Simon Siahaan salah seorang tersangka bandar narkoba 20 Kg. Tangkapan Tim Harimau Kampar Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, ternyata juga menjerat SS sebagai pelaku pidana pilkada di Pelalawan.

Paket sembako berwarna kuning bergambar pasangan Adi Sukemi- M Rais itu, sebelumnya sudah disita bawaslu dan Gakumdu Pelalawan sebagai alat bukti pelanggaran Simon Siahaan.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar kepada riauterkini.com Kamis (3/12/20) membenarkan bahwa pihaknya sedang memproses dan memeriksa tersangka Simon Siahaan.

"Saat ini kita sedang memeriksa SS, karena tersangka merupakan tahanan Dit Narkoba Polda Riau, kita memeriksanya di sana," ujar kasat.

Lanjut, setelah pemeriksaan pihaknya mengakui akan melimpahkan berkas pidana pilkada dengan tersangka Simon Siahaan itu ke pihak kejaksaan Negeri Pelalawan.

"InsyaAllah besok pagi sudah kita limpahkan ke Penyidik Kejaksaan, dengan barang buktinya 51 paket sembako yang ditemukan di kamar kos SS di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci,” tuturnya.*( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang