Kamis, 3 Desember 2020 09:49

Disdukcapil Kuansing Serahkan e -KTP ke Warga Toar

Disdukcapil Kuansing mengirim tim ke Gubung Toar. Bertugas membagikan e-KTP warga yang sudah siap.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Kuantan Singingi H.M. Muhammad Refendi Zukman, S.Sos Msi serahkan 69 KTP elektronik untuk masyarakat Desa Teberau Panjang Gunung Toar.

"Program ini bertujuan untuk memastikan masyarakat punya identitas administrasi kependudukan, sebagai bentuk ketaatan kelengkapan dokumen," ujar Refendi Zukman, Senin (30/11/2020) kemarin.

Refendi menyebutkan, selain penyerahan KTP elektronik sejak beberapa bulan lalu. Disdukcapil juga melakukan perekaman KTP- el keliling bekerjasama dengan pemerintah tiap Kecamatan.

"Hari ini kami melakukan perekaman di kecamatan Gunung Toar, sekaligus menyerahkan 69 e -KTP dan sebanyak 87 perekaman KTP keliling di desa Teberau Panjang," jelas Refendi.

Penyerahan e -KTP bahkan dilakukan dihari libur. Karena itu menurutnya sebagai bentuk wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

Daalam hal ini Kadis Refendi mengatakan, pihaknya akan melakukan perekaman dan penyerahan e -KTP kepada masyarakat hingga pekan depan.* (Jok) 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang