Rabu, 2 Desember 2020 13:13

Polres dan Bawaslu Gelar Apel Siaga Anti Money Politic

Bawaslu bersama Polres Pelalawan, mengelar apel pasukan siaga patroli Pengawasan Anti Money Politic. Ini menjadi bukti kesiapan Bawaslu dan Polres untuk mencegah potensi terjadinya hal tersebut.

Riauterkini-PELALAWAN - Bawaslu bersama Polres Pelalawan, mengelar apel pasukan siaga patroli Pengawasan Anti Money Politic, di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, MM, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur, SPi, Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, Ketua PN Bambang Setyawan, SH, MH, dan Pabung KPR Mayor S Tarigan.

Dalam sambutannya ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur, S.Pi selaku pimpinan apel dalam sambutannya mengatakan, bahwa apel gelar pasukan patroli pengawasan anti money politic ini dilaksanakan sebagai bentuk bukti kesiapan dari Bawaslu Pelalawan bersama Polres Pelalawan untuk mencegah potensi terjadinya Money Politic (politik uang) di Pilkada Pelalawan 2020 ini. "Pemungutan suara yang hanya tinggal beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 9 Desember 2020 mendatang, kita berharap dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder untuk dapat bersama-sama mencegah pelanggaran dalam Pilkada Kabupaten Pelalawan, terutama terkait Money Politic," ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Ketua Bawaslu Pelalawan bersama Kapolres Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan, Bawaslu Pelalawan dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci, serta perwakilan tim pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan melakukan pelepasan tim patroli pengawasan anti Money Politic Kabupaten Pelalawan di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020. "Selain mengerahkan tim patroli pengawasan anti money politik, kita juga mendirikan posko Pengaduan Anti Money Politik di tiap Kecamatan,' tegas Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur.*(Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang