Rabu, 2 Desember 2020 11:29

Tabrak Fuso, Penumpang Inova Tewas Sopir Luka Parah di Tol Pekanbaru-Dumai

Kecelakaan di tol Pekanbaru-Dumai kembali terjadi. Satu penumpang tewas, sopir luka parah.

Riauterkini - PEKANBARU - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Kecelakaan melibatkan mobil jenis mini bus, Inova dan jenia Fuso.

Kejadian terjadi pukul 00.31 WIB, di kilometer 55, dari Dumai menuju arah Pekanbaru. Mobil Inova menyeruduk belakang fuso.

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara mobil Inova dan fuso di jalan Tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya kilometer 55.600. Kecelakaanya, dari informasi tim patroli kita diketahui mobil Inova menabrak bagian belakang Fuso," kata Branch Manager Tol Permai PT Hutama Karya Indrayana, Rabu (2/12/20).

Kerasnya tabrakan tersebut, bagian depan Inova hancur dan kaca pecah. Satu penumpang tewas setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani, Pekanbaru. Sementata sopir mengalami luka parah.

Kecelakaan pertama kali diketahui awal dari tim patroli yang aktif melakukukan pemantauan jalan bebas hambatan sepanjang 131 kilometer tersebut.

"Satu penumpang tewas, sopir luka parah," jelas Indrayana.

Lebih lanjut, Indrayana menyebutkan kecelakaan di ruas tol pertama di Riau, terbentang dari Pekanbaru, Minas Siak, Duri Bengkalis dan Dumai tersebut merupakan kecelakaan ke 27 kalinya.

Indrayana pun mengimbau kepada para pengandara agar selalu berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalu lintas terpasang diperpanjang ruas tol. Termasuk memperhatikan kecepatan, dengan maksimal 80 kilometer perjam, minimal 60 kilometer perjam.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang