Selasa, 1 Desember 2020 22:41

Bacok Petani di Kaiti, Warga Menaming Ditangkap Polisi Rohul

Warga Desa Menaming, Rohul, diciduk anggota Polsek Rambah dengan tuduhan penganiayaan berat terhadap seorang petani.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Pria inisial AP (30 tahun), warga Desa Menaming, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul), Riau, ditangkap anggota Polsek Rambah.

Pria berprofesi sebagai buruh bangunan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini ditangkap polisi Rokan Hulu dengan tuduhan tindak pidana penganiayaan berat terhadap korban inisial SM (38 tahun) petani yang tinggal di Kaiti RT 01/ RW 02 Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah.

"Pelaku sudah ditangkap di rumahnya di Menaming," jelas Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto kepada riauterkinicom, Selasa (01/12/2020).

Berdasarkan informasi Kepolisian, dugaan penganiayaan dilakukan AP terhadap korban SM terjadi pada Senin (30/11/2020) sore sekira pukul 18.00 WIB di Dusun Setia Baru Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah.

Ipda Totok mengungkapkan penganiayaan diduga dilatari saat pelaku AP yang baru pulang kerja memergoki korban SM yang sedang memanen buah pisang di kebunnya. Pengakuan AP, SM sering mengambil buah pisang di kebunnya.

Tidak Terima ditegur, jelas Ipda Totok, diduga korban SM sempat menembak bagian kaki pelaku AP pakai senapan angin. Namun hal itu berbuntut panjang.

"Saat ribut itu, pelaku yang baru pulang kerja dan membawa alat kerja terlibat keributan, dan terjadilah pembacokan," ungkap Ipda Totok.

Saat perkelahian SM menderita luka. Sedikitnya ada empat luka bacok di bagian tubuhnya, sehingga langsung dibawa ke RSUD Rokan Hulu, Pasirpengaraian, seperti di pergelangan tangan, bahu kanan, bahu kiri, dan kepala sebelah kiri.

"Korban menderita luka berat dan tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari," katanya.

Tidak Terima abangnya dibacok, adik korban bernama Iskandar (36 tahun) warga Kaiti Desa Rambah Tengah Barat melaporkan penganiayaan ke Polsek Rambah pada Senin malam sekira pukul 21.00 WIB, untuk ditindaklanjuti sesuai hukum berlaku.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang