Selasa, 1 Desember 2020 14:14

Rangka HUT ke-49 Korpri, ASN Polres Inhil Gelar Donor Darah

Setelah anjang sana ke rumah para pensiunan, ASN Polres Inhil mengikuti donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-48 Korpri.

Riauterkini- TEMBILAHAN- Dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korpri Tahun 2020, PNS Polres Indragiri Hilir kembali menggelar kegiatan sosial donor darah di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Selasa (01/12/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kasubbag Progar Bag Ren Polres Inhil Ardiansyah, SE, Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr. RICKY. Serta 9 Orang Personel PNS Polres Inhil.

Adapun peserta donor darah seluruh ASN Polres Inhil, Dari semua pendonor, hanya 9 orang yang bisa mendonorkan darahnya. Sementara 2 orang diantara tidak dapat mendonorkan darahnya dikarenakan HB darah rendah serta kondisi tubuh yang kurang fit.

“Maksud dan tujuan donor darah ini untuk membantu sesama yang membutuhkan Darah sewaktu waktu,mengingat dimasa pandemi covid-19 PMI mengalami kekurangan persediaan darah” tutur Kasubbag Humas Polres Inhil AKP. Warno.

Dikatakan Warno juga bahsa seluruh pendonor yang masuk di PMI terlebih dahulu harus cuci tangan, menggunakan handsanitzer dan pemeriksaan suhu badan serta menggunakan masker.

"Semoga dengan adanya giat donor darah ini, persediaan darah makin efektif,serta dapat dibutuhkan digunakan apabila diperlukan untuk membantu sesama,disaat kekurangan Darah di PMI Kabupaten Indragiri Hilir," tambah Warno***(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang