Senin, 30 Nopember 2020 13:36

Peringati HUT-49 Korpri,
ASN Polres Inhil Beri Bantuan Tali Kasih pada Purnawirawan dan Pensiunan PNS Polri

Memperingati HUT ke-49 Korpri, ASN Polres Inhil melakukan kegiatan anjang sana ke rumah purnawirawan Polri di sana.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korpri Tahun 2020. Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Indragiri Hilir mengikuti peringatan HUT ke-49 Korpri dan mengadakan Tali Asih untuk Purnawirawan Polri Ibu Mariana Edma dan Bapak Muslim Jenalis merupakan pensiunan ASN Polres Inhil, Senin (30/11/2020).

Kegiatan PNS Polres Inhil dalam rangka HUT ke-49 Korpri Tahun 2020 ini, diawali dengan kegiatan Vicon Syukuran HUT ke-49 Korpri dilanjutkan dengan kegiatan anjang sana ke rumah Purnawirawan PNS POLRI.

Adapun pemberian dan penyerahan bantuan tali asih ini, dilakukan door to door langsung ke kediaman masing-masing pensiunan ASN Polres Indragiri Hilir agar terjaga silaturhami antar sesama.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno berharap dengan kegiatan tersebut, dapat menjaga silaturahmi dengan baik dengan para orang tua kita yang selama ini sudah banyak jasanya memberikan bakti untuk Polri sesuai dengan tema HUT ke-49 "Korpri Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa.

“Kita juga berharap untuk dapat terus didoakan agar Kinerja Polri dan PNS Polri kepedannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Warno***(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang