Ahad, 29 Nopember 2020 13:41

Hamdani Reses di Perumahaan Dwi Utama Permai, Masyarakat Keluhkan Tapal Batas, Dan Pengurusan KTP

Kegiatan reses ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, MS, SIP dilingkungan Perumahan Dwi Utama Permai RT 05 RW 12 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru

PEKANBARU - RIAUTERKINI - Kegiatan reses ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, MS, SIP dilingkungan Perumahan Dwi Utama Permai RT 05 RW 12 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru menerima beberapa keluhan masyarakat, baik masalah susahnya masyarakat dalam pengurusan administrasi pembuatan KTP dan KK secara online di Disdukcapil, serta menerima keluhan warga masalah tambal batas wilayah RW 12 yang belum terselesaikan oleh pihak Pemko Pekanbaru dan pemerintah Kabupaten Kampar serta pemerintah Provinsi Riau.

Usai melakukan reses, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengatakan, Terkait masalah kepengurusan administrasi kependudukan di Disdukcapil yang dinilai semakin rumit secara online, maka persoalan ini kita meminta Disdukcapil untuk berbenah diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mengenai persoalan ini, maka hal ini menjadi cacatan bagi Disdukcapil dan sudah seharusnya Disdukcapil kota Pekanbaru memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan," ungkap Hamdani. Sabtu(28/11/2020)

" Kedua masalah perbatasan wilayah, maka kita meminta pihak RW dan RT untuk menyurati DPRD Kota Pekanbaru serta membawa bukti yang selama ini sudah diurus oleh pihak RT dan RW sampai ke Ombusmand RI.

Kita meminta data agar bisa kita follow Up sama Komisi yang membidangi masalah tambal batas agar kita bisa mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan persoalan tampail batas di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru ini," ungkap Hamdani.

Dari hasil reses tadi, kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi, dan alhamdulillah pelaksanaan reses walaupun suasana hujan, namun pelaksanaan reses berjalan dengan lancar dan sukses. Tentunya, semua aspirasi masyarakat ysng disampaikan akan kita perjuangan, sebab semua itu sudah menjadi tugas kita untuk membantu persoalan yang terjadi ditengah masyarakat," ungkap Hamdani. ***(Parlementaria)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang