Sabtu, 28 Nopember 2020 16:48

Pandemi Belum Berhenti, RJIC Peduli Berbagi Nasi

Divisi Sosial Masjid Raudhatul Jannah kembali jalankan program berbagi nasi. Setiap Jumat, mereka membagikan untuk kaum dhuafa, yatim, janda dan orang yang membutuhkan lainnya.

Riauterkini-PEKANBARU-Divisi Sosial Masjid Raudhatul Jannah kembali jalankan program berbagi nasi. Mengingat musibah covid 19 tak kunjung berhenti dan sampai kapan akan berhenti.

Program berbagi nasi sendiri dilakukan setiap Jumat. Bantuan dikhususkan bagi kaum dhuafa, orang miskin, janda, musafir dan orang yang membutuhkan sempat terhenti saat pandemi covid 19.

Seperti diinfokan dalam group resmi Masjid RJ Ikhwan, program ini berjalan cukup lama dan yang membutuhkan sangat terbantu. Disebutkan, menurut penuturan mereka yang mendapatkannyacukup banyak.

"Kami mengajak bapak atau ibuk untuk berinfak membantu berjalannya program berbagi nasi ini untuk orang orang yang membutuhkan, apalagi saat ekonomi terasa berat bagi mereka yang terdampak," diantara isi ajakan bersedekah yang disebarkan.

RJIC Peduli juga mengajak masyarakat turut ringankan beban mereka yang selama ini cukup lemah disisi ekonomi sebelum adanya pandemi covid 19 dan sangat terpukul sekali saat musibah ini belum berhenti.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dan bersedekah dapat dilakukan dengan mentransfer ke rekening BNI Syariah, nomor 9881 4534 2000 0003 atas nama RJIC Peduli.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi dan juga konfirmasi, dapat menghubungi RJIC PEDULI melayani via whatsapp di nomor telepon 0852 6445 4780.*(tam)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang