Sabtu, 28 Nopember 2020 13:26

Terapkan Prokes Covid-19, Reses Legislator Robin Eduar di Kelurahan LBT Berjalan Lancar

Anggota DPRD Pekanbaru Robin Eduar melakukan reses di Kelurahan Labuh Baru Timur. Reses dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

PEKANBARU-RIAUTERKINI-Reses Anggota DPRD Pekanbaru Robin Eduar, dilakukan di RW 07 Kelurahan Labuh Baru Timur, Sabtu (28/11/20).

Sejumlah warga terlihat menghadiri reses ini. Pasalnya, baru sekali ini dalam 30 tahun terakhir, ada anggota Dewan yang datang ke daerah itu. Tak heran, warga antusias mengajukan pertanyaan pada anggota DPRD dari PDI-P ini.

Dalam sambutannya, anggota Komisi IV ini tak lupa mengingatkan warga untuk disiplin mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 lainnya. Ia juga menceritakan pengalamannya sembuh dari penyakit itu, yang menurutnya keajaiban, serasa hidup kembali setelah mati.

Selain itu, ia juga meminta warga untuk disiplin menjaga kebersihan lingkungan karena saat ini Indonesia telah memasuki musim hujan. Selain banjir, penyakit DBD juga mengintai.

"Jadi selain Covid-19, kita juga masih harus mewaspadai penyakit DBD ini." pesannya.

Pada sesi tanya jawab, warga menyampaikan aspirasi agar pemerintah mengeruk Sungai Senapelan yang mulai dangkal. Warga juga berterima kasih, karena melalui dana aspirasi, Robin Eduar telah melakukan semenisasi salah satu gang yang telah bertahun-tahun diusulkan warga dalam musrenbang namun tak kunjung dibangun.***(yan)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang