Jum’at, 27 Nopember 2020 14:28

Bertambah, Warga Bengkalis Diigatkan Waspada Penyebaran Covid-19

Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis mengingatkan, agar masyarakat semakin waspada dan menjaga diri dari terpapar Virus Corona.

Riauterkini-BENGKALIS- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis mengingatkan, agar masyarakat Kabupaten Bengkalis meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Diantaranya, masyarakat diimbau untuk tetap dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker bila keluar rumah dan di tempat umum. Kemudian juga menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun.

Satgas juga mengimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan, menghindari keramaian atau kerumunan.

"Jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran berolahraga rutin dan istirahat dan konsumsi vitamin yang cukup," ajak Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis, Ns. Popy Yulia Santisa S.Kep, Jumat (27/11/20).

"Bila merasakan gejala, periksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat," tambahnya.

Warga Terpapar Tembus 1.369 Orang

Sementara itu, kasus hingga Kamis (26/11/20) di Kabupaten Bengkalis dilaporkan terjadi penambahan kasus yakni sebanyak 37 orang.

Dengan adanya penambahan tersebut, maka sejak ditemukannya di daerah ini, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan menjadi sebanyak 1.369 kasus.

Isolasi dirawat di rumah sakit sebanyak 21 orang, isolasi di Diklat 39 orang, isolasi di Bapelkes Pekanbaru satu orang dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 260 orang.

Sedangkan warga yang tercatat sembuh sudah sebanyak 1.013 orang. Kemudian, warga yang meninggal dunia sebanyak 35 orang.***(dik)



#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang