Kamis, 26 Nopember 2020 12:45

Simpul Utama Kecamatan Benai Bertekad Menangkan Bermitra

Pasangan Mursini-Indra Putra (Bermitra) menggelar kampanye dialogis di Desa Benai Kecil, Kecamatan Benai. Sejumlah simpul terkemuka di sana siap memberikan dukungan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pasangan Bermitra Mursini - Indra Putra, Rabu (25/11/2020) malam menggelar kampanye dialogis di Desa Benai Kecil, Kecamatan Benai.

Dalam kampanye tersebut, hadir sejumlah simpul - simpul terkemuka Kecamatan Benai, memberikan dukungan untuk pasangan Bermitra.

Salah satunya Alpuadi, mantan Anggota DPRD Inhu, sebelum Kuansing, mekar, ia hadir sebagai pembicara untuk menyatukan kesepahaman masyarakat  Benai.

Ia menekankan agar masyarakat Benai kembali kompak untuk memenangkan Mursini, seperti Pilkada 2015. Sebab kedekatan emosional masyarakat Benai, sudah terbangun sejak lama dengan Mursini.

"Jangan muda termakan isu - isu yang dapat memecah kita bersama, karena kita tau bagaimana kepribadian seorang Mursini, terhadap masyarakat Benai, maka kita harus kompak untuk memenangkannya kembali," seru Alpuadi.

Alpuadi membeberkan, selama kepemimpinan Mursini, ia melihat banyak kebaikan yang diberikan untuk daerah, baik pembangunan maupun penataan birokrasi semuanya dilaksanakan secara profesional dan sesuai aturan.

Maka kebaikan ini menurutnya harus tetap dilanjutkan, karena sosok seperti Mursini, sangat tepat memimpin Kuansing. Sebab ditangannya negeri ini telah banyak berbenah dan tidak membedakan setiap wilayah yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Tidak ada alasan kita masyarakat Benai, berpisah dengannya, kita mesti sepakat menyatukan persepsi kembali tetap bersamanya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ajaknya.

Kemudian untuk menguatkan semangat masyarakat Benai, Jurkam Kabupaten Tim Bermitra, Musliadi, menyampaikan kepemimpinan Mursini, sangat sejalan dengan karakter masyarakat Benai, yang cinta kedamaian dan kesejukan.

Kecamatan Benai, menurutnya banyak melahirkan orang - orang hebat dan tokoh berpengaruh di daerah maupun ditingkat Provinsi, sehingga ia meyakini masyarakat Benai tidak akan salah dalam menentukan pilihan untuk 5 tahun ke depan.

"Pendiri Negeri ini banyak berasal dari Kecamatan Benai, orangnya cerdas - cerdas, yang pastinya masyarakat Benai, lebih memiliki pemikiran yang cerdas dan tidak akan mau diiming - imingi dengan janji," ungkap pria yang akrab disapa Cak Mus ini.

Sebut saja kata Cak Mus, seperti Drs. H. Samad Thaha, dr. Shofian Smad, Aras Mulyadi, Drs. H. Intan Judin, Dr. UU Hamidi dan Alpuadi sendiri, mereka adalah orang - orang hebat yang dimiliki Kecamatan Benai.

Perannya begitu luar biasa untuk kemajuan Kabupaten maupun Provinsi, karena merupakan tokoh - tokoh pemikir yang memiliki andil besar.

"Makanya kita meyakini tidak akan mungkin masyatakat Benai memberikan tampuk kepemimpinan kepada orang yang kurang tepat, karena mayoritasnya orang berpendidikan," aku Cak Mus.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang