Senin, 23 Nopember 2020 15:49

Jaksa Dibacok Mantan Suami dari Istrinya, Pelaku Diburu Polisi Rohul

Warga Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Rohul, bernama Jaksa Nasution dirawat di rumah sakit diduga dibacok mantan suami istrinya. Pelaku masih diburu pihak Kepolisian.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Jaksa Nasution, warga Dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul), Riau, dilaporkan mengalami luka di bagian kepala dan tangan, diduga dibacok mantan suami dari istrinya inisial UD.

Berdasarkan informasi Kepolisian, tindak pidana penganiayaan berat dialami Jaksa Nasution terjadi di dalam rumahnya pada Ahad (22/11/2020) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Ahad pagi, Jaksa Nasution tengah duduk sambil minum teh bersama adik iparnya bernama Yanto di rumahnya di Dusun Pawan Hulu.

Saat sedang asik ngobrol sambil minum teh, sekira pukul 06.00 WIB, tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba pria inisial UD, warga Desa Tanjung Belit, Kecamatan Rambah, masuk ke dalam rumah dan langsung membacok bagian kepala korban sebanyak dua kali.

Belakangan diketahui, UD merupakan mantan suami dari istri korban Jaksa Nasution. Kabarnya, mendapat informasi keduanya berkunjung ke Pawan, UD datang membawa parang dan langsung menyerang korban.

"Korban dibacok di bagian kepala menggunakan parang oleh pelaku," ungkap Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, Senin (23/11/2020).

Melihat itu, Yanto, adik ipar dari korban Jaksa Nasution sekaligus pelapor langsung merebut parang yang dipegang pelaku dan berusaha menariknya, namun senjata tajam tersebut melukai jari tangannya.

Sebelum melarikan diri, kata Ipda Totok, pelaku sempat berkata kepada korban dan orang yang ada di dalam rumah, "akan ku bunuh kalian semua".

Akibat kejadian tersebut, sambung Ipda Totok, Jaksa Nasution menderita luka bacok di bagian kepala dan lengannya, sedangkan pelapor Yanto mengalami luka di bagian jari tangan sebelah kanan.

Pada Ahad sekira pukul 09.00 WIB, kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polres Rokan Hulu untuk ditindaklanjuti.

"Korban (Jaksa Nasution) sudah dibawa dan dirawat di RSUD Rokan Hulu untuk dilakukan pengobatan. Sedangkan pelaku UD masih kabur," pungkas Ipda Totok Nurdianto.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang