Jum’at, 20 Nopember 2020 20:16

Jumat Berkah, Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak

Kapolres Inhil bagikan nasi kotak dalam program Jumat Berkah. Kapolres AKBP Dian Setyawan turut makan bersama tukang becak dan ojek.

Riauterkini-TEMBILAHAN - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat. Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama PJU Polres membagi nasi kotak gratis pada tukang becak dan Ojek di Kota Tembilahan. Jumat (20/11/2020).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa pembagian nasi kotak pada "Bang Becak dan Bang Ojek " tersebut. Merupakan wujud dari rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat yang dilakukan dalam kegiatan rutin Jumat Berkah

“ Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Inhil untuk berbagi kebahagiaan dalam menjaga serta meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat Inhil khusus masyarakat di Kota Tembilahan ini. " ungkap Kapolres yang turun langsung membagi nasi kotaknya kepada tukang becak dan ojek.

Tidak hanya itu, Kegiatan saling berbagi yang dilakukan tersebut. Diakuinya, menjadikan suatu kebahagiaan tersendiri buat anggota Polri. Karna bisa berada ditengah-tengah masyarakat, bisa saling berbagi dan saling tersenyum bersama tukang becak dan ojek.

" Kita berharap dengan kegiatan yang kita lakukan. Setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban abang-abang becak dan ojek yang bekerja mencari nafkah di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Selain bentuk dari rasa kepedulian untuk saling berbagi kepada sesama. Kegiatan " Jumat Berkah " berbagi nasi kotak kepada tukang becak dan ojek yang merupakan kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat, ditambahlannya adalah salah satu komitmen Polres Inhil.

" Dalam kesempatan ini, kita menghimbau kepada bapak-bapak semuanya, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Bilamana ingin keluar rumah, jangan lupa gunakan masker dan menjaga jarak, jangan lupa rajin mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer," harap Kapolres yang membaur ikut makan bersama dengan tukang becak dan ojek.*(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang