Kamis, 19 Nopember 2020 22:00

Peringati HUT ke-70, Sat Polair Polres Inhil Gelar Baksos Kesehatan di Desa Concong Dalam

Sat Polair Polres Inhil kembali menggelar bakti sosial kesehatan. Kali ini di Desa Concong Dalam, sempena peringatan HUT ke-70 satuan itu.

Riauterkini-TEMBILAHAN - Guna memperingati HUT Polair Ke-70. Satuan Polair Polres Inhil kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat Gratis kepada masyarakat Desa Concong Dalam Kecamatan Concong, Kamis (19/11/2020). Dalam kegiatan turut hadir Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat didampingi Kades Concong Dalam, Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil, Kanit Patroli Sat Polair Polres Inhil, Paur Kes Bag Sumda Polres Inhil dr. Ricky, Personel Urkes Bag Sumda Polres Inhil, Perawat Puskesdes Concong Dalam, Personel Sat Polair Polres Inhil Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat Desa Concong Dalam.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat polair AKP Rizki Hidayat mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan dilakukan, meliputi pengobatan gratis, konsultasi penyakit sekaligus pengobatan dan pemberian obat.

“Semoga dengan kegiatan yang kita adakan ini, bisa memberikan manfaat buat kesehatan masyarakat di desa Concong Dalam dan sekitarnya. Adapun kegiatan yang digelar ini dalam rangka untuk memperingati HUT Polair ke-70,” ujar AKP Rizki.

Dikatakanya juga bahwa kegiatan dilakukan tersebut, merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Polri dalam hal ini Polres Inhil terhadap masyarakat Inhil khususnya.

" Kita berharap dengan kegiatan bakti sosial kesehatan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat ini. Bisa memberikan manfaat positif buat kesehatan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," harap AKP Rizki

khususnya masyarakat d suatu positif laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk wujud kepedulian polri kepada masayarakat guna memastikan kesehatan masyarakat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19," terangnya.

Pelaksaaan kegiatan bakti kesehatan tersebut, Dimulai dari pukul 01.00 WIB sampai selesai dan tetap mempedomani protokol kesehatan berupa cuci tangan dengan sabun, pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker dan mengatur jarak tempat duduk.*(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang