Kamis, 19 Nopember 2020 12:34

Kebakaran 4 Kios di Jalan Tuah Karya Pekanbaru Ditaksir Picu Kerugian Rp400 Juta

Musibah kebakaran meludeskan 4 kiis di Jalan tuah Karya Pekanbaru. Polisi pentaksir kerugiannya Rp400 juta.

Riauterkini - PEKANBARU - Awalnya diberitakan 3 unit kios terbakar di jalan Suka Karya (Kualu), Tuah Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru, ternyata ada 4 bangunan dimana salah satunya adalah rumah bulatan. Dari kejadian itu ditaksir kerugian materil mencapai Rp600 juta. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi, Rabu (18/11/20) malam itu.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita menjelaskan terdapat empat unit bangunan yang terdiri dari kios kasur, kios pangkas rambut, bengkel motor dan rumah bulatan yang habis diamuk si Jago Merah itu.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 wib. Jadi api pertama muncul diketahui warga dari kios kasir dan merembet ke kios sebelahnya. Api cepat membesar lantaran bangunan sebagian besar terbuat dari kayu," terangnya, Kamis (19/11/11).

Lanjutnya, mendapati api yang sudah membesar, warga lantas berusaha untuk memadamkan sembari melaporkan kejadian itu ke Dinas Pemadam Kebakaran. " Ada lima unit mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan api," bebernya.

Beruntung kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kerugian materil di prediksi mencapai Rp600 juta. "Kita masih selidiki penyebab kebakaran," tandasnya.***(Arl).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang