Rabu, 18 Nopember 2020 20:59

Berita dan Video,
Tiga Kios di Jalan Kualu Diamuk Si Jago Merah

Tiga kios dari kayu di Jalan Kualu, ludes dilalap api. Sumbernya diperkirakan dari kios springbed.



Riauterkini - PEKANBARU - Warga Jalan Kualu, Kelurahan Tuah Karya Tampan dihebohkan dengan terbakarnya 3 kios yang keseluruhan bangunan berbahan kayu, Rabu (18/11/20) malam. Pada kejadian ini api diketahui pertama kali muncul pada pukul 20.05 wib tadi.

Edo Saputra yang merupakan penjual makanan ringan tepat di seberang kios yang terbakar itu mengatakan api bersumber dari kios springbed yang berada di tengah. "Bahan bangunannya kayu, jadi api cepat membesar dan merembet kedua kios yang ada di sebelahnya," terangnya

Tak butuh waktu lama, kios itu habis dilalap si Jago Merah. Bahkan saat mobil pemadam kebakaran datang, kios tersebut sudah rata dengan tanah.

"Ya kios seisinya habis terbakar. Tapi kios yang satu sepertinya kosong," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini petugas sudah berada di lapangan. " Sedang kita tangani," terangnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga bangunan itu. Bukan hanya itu kerugian materil yang disebabkan bencana ini juga belum dapat ditetukan.*(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang