Rabu, 28 Oktober 2020 11:10

Penjual Es Keliling Ditemukan Tewas di Ruko Pasar Modren Sorek, Pelalawan

Kehebohan terjadi Pasar Modern Sorek, Pelalawan. Di salah satu Ruko ditemukan mayat penjual es keliling.

Riauterkini-PELALAWAN-Warga kecamatan Pangkalan Kuras pagi ini Rabu (28/10) sekira pukul 07.30 wib dihebohkan dengan penemuan mayat di salah satu ruko dalam komplek pasar modren Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan-Riau.

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma busuk disekitar TKP, alhasil warga terkejut dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah mulai menghitam dan membusuk.

Dari informasi sejumlah warga di TKP sosok mayat yang sudah membusuk itu bernama Kamal (52) kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual Es Cendol keliling berasal dari Sumatera Barat.

Terkait kejadian ini, kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad kepada riauterkini.com Rabu (28/10/20) membenarkan peristiwa penemuan mayat didalam salah satu ruko dilokasi pasar modren sorek ini.

"Ya benar ditemukan sesosok mayat oleh sejumlah warga pagi ini, petunjuk awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat," ujar kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saat ini jasad mayat berjenis kelamin laki-laki itu sedang ditangani oleh tim medis untuk mendapat petunjuk lengkap penyebab kematiannya.

"Yang jelas untuk awal belum kita ketahui penyebab meninggalnya si korban," tuturnya, *** ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang