Rabu, 28 Oktober 2020 09:56

Kampanye Dialogis di Pulau Wisata, AMAN Komit Programkan Ambulan Laut dan Gratiskan Pendidikan S1

Calon Bupati Bengkalis pasangan AMAN kampanye dialogis di Pulau Wisata. AMAN komit programkan Ambulan Laut dan gratiskan Pendidikan S1.

Riauterkini - RUPAT - Usai merapatkan barisan di daratan Bengkalis, Selasa (27/10/20), Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Abi Bahrun - Herman menggelar Kampanye dialogisnya di Pulau Rupat dan Rupat Utara.

Langsung dihadiri Abi Bahrun sebagai calon nahkoda Pimpinan Bengkalis dilima tahun kedepan,sejumlah Program pun ditawarkan diantaranya transportasi gratis dari Kecamatan menuju ibukota Kabupaten berupa Ambulan laut, mendirikan rumah sakit di Pulau Rupat, Program pendidikan S1 gratis dan membuka pekerjaan.

Usai berorasi di Jalan Tenggiri, RT 04, RW 02, Desa Teluk Rhu dengan membawa aspirasi masyarakat, pasangan AMAN tetap melanjutkan pembangunan Jalan di Pulau Rupat, rombongan lalu menyambangi masyarakat di Jalan Desa Putri Sembilan, RT 06, RW 03, Rupat Utara Ditempat ini, masyarakat tetap berharap, Pasangan AMAN melanjutkan kebutuhan pembangunan insfrastruktur dan hal tersebut diamini Pasangan yang dikenal sangat kental dengan sikap religiusnya itu.

Berbekal dua periode mewakili masyarakat diparlemen DPRD Bengkalis dan Dinas Koperasi, keduanya digadang gadang bakal dapat memakmurkan masyarakat dengan segudang pengalamannya.

"Jika diamanahkan memimpin negeri berjuluk Sri Junjungan ini, insya allah kami akan wujudkan mimpi masyarakat. Kami berharap masyarakat sendiri yang akan merubah sistem dinegeri ini dengan mencoblos nomor dua pada 9 Desember mendatang,"ujar Abi berapi api dengan tetap menjunjung sikap santun, ramah dan religiusnya dihadapan puluhan masyarakat yang hadir dipulau wisata tersebut.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang