Selasa, 27 Oktober 2020 19:01

Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasikan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 ke Penumpang Transmetro

Tim Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru mengedukasi dan mensosialisasikan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 ke penumpang bus Transmetro Pekanbaru

Riauterkini-PEKANBARU-Tim Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru mengedukasi dan mensosialisasikan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 ke penumpang bus Transmetro Pekanbaru, Selasa (27/10/20). Selain sosialisasi mengenai Ops Zebra dan memberikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, petugas juga tetap mengingatkan para penumpang agar selalu mematuhi prokes (protokol kesehatan) demi mencegah penularan covid-19.

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas mengimbau para penumpang untuk mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

"Dalam pelaksanaan Operasi Zebra, kita melakukannya dengan sistem hunting di beberapa lokasi yang sering terjadi pelanggaran lalu lintas. Jadi kita mengimbau semua masyarakat, mari sama-sama kita patuhi peraturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang M Wijaya melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra kepada riauterkini.com.

Dia mengatakan, Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 tersebut akan berjalan selama 14 hari ke depan mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020. Sementara dihari pertama pelaksanaannya pada Senin (26/10/20) kemarin, sudah 205 pelanggaran terjaring dengan rincian 68 tilang dan 137 teguran.*(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang