Senin, 26 Oktober 2020 16:51

Termasuk Prokes, Satlantas Polres Bengkalis Mulai Razia Zebra

Satlantas Polres Bengkalis mulai gelar Operasi Zebra, tidak hanya disasar pengendara tertib berlalu lintas tetapi termasuk patuh Prokes.

Riauterkini-BENGKALIS- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis mulai menggelar Operasi Razia Zebra Lancang Kuning, Senin (26/10/20).

Operasi Zebra tersebut akan berlangsung selama 14 hari 26 Oktober - 8 November 2020 mendatang.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K mengatakan, untuk target Operasi Zebra 2020 ini diantaranya, pengemudi atau pengendara yang melanggar arus lalu lintas. Kemudian, pengemudi  atau pengendara melanggar garis marka jalan.

Selanjutnya, bagi pengemudi atau pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas serta pengemudi yang tidak menggunakan safety belt.

"Dan untuk target pengendara sepeda motor diantaranya berboncengan lebih dari satu orang. Pengendara di bawah umur. Tidak menggunakan helm SNI, pengendara melebihi batas kecepatan yang sudah ditentukan," terang AKP Hairul, Senin (26/10/20).

Selain itu, pengemudi atau pengendara juga akan diberikan tindakan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan (Proke) penanganan Covid-19.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang