Ahad, 25 Oktober 2020 18:44

Undian Pemenang Shop and Win Periode XI,
Warga Jalan Riau Pekanbaru Kegirangan Dapat Hadiah Mobil dari Mal SKA

Mal SKA lakukan pengundian Grand Prize Shop and Win SKA Family Card Periode XI. Seorang warga Jalan Riau Pekanbaru menangkan satu unit Honda Brio Satya E CVT.

Riauterkini-PEKANBARU-Manajemen Mal SKA Pekanbaru bersama pihak kepolisian, Dinsos Riau dan notaris akhirnya sudah melakukan pengundian pemenang Grand Prize Shop and Win SKA Family Card Periode XI berupa satu unit Honda Brio Satya E CVT berwarna hitam, Sabtu (24/10/20) siang kemarin. Dari hasil undian tersebut, grand prize mobil itupun didapatkan oleh Lina, warga Jalan Riau, Pekanbaru.

Begitu namanya diumumkan sebagai pemenang, Lina pun langsung ditelpon oleh pihak manajemen Mal SKA. Uniknya, ketika dihubungi, ia mengaku tidak percaya karena sebelumnya pernah mendapatkan pengalaman dikerjai orang lain dan mendapat hadiah. Namun setelah diyakinkan dan disuruh datang ke Mal SKA, barulah ia percaya sambil menjerit kegirangan karena benar-benar mendapatkan hadiah grand prize mobil.

Selain pemenang hadiah grand prize mobil, di waktu yang bersamaan, Mal SKA Pekanbaru juga mengumumkan pemenang lain yakni hadiah 2 voucher belanja masing-masing senilai Rp3 juta yang berhasil diperoleh oleh Indrani Lusinta dan Tanny Anna Tassia. Kemudian 5 voucher belanja masing-masing Rp1,5 juta yang diperoleh Nurlaily, Julia Lawrencia, F Rustian Rekman, Hendra Paulus dan Yulitania Wijaya.

"Undian pemenang Shop and Win SKA Family Card ini juga bertepatan dengan HUT ke 15 Mal SKA serta event Bono Jazz Festival 2020. Setelah diundi, para pemenang bisa datang ke Mal SKA untuk mengambil hadiahnya," ujar GM Mal SKA Pekanbaru, Agus Salim kepada riauterkini.com.

Agus pun menjelaskan, ke depannya, program belanja Shop and Win SKA Family Card tersebut akan terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk apresiasi Mal SKA terhadap loyalitas konsumen setianya yang sering berbelanja.*(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang