Ahad, 25 Oktober 2020 15:54

Jika AMAN Menang Pilkada Bengkalis, Warga Semunai Nantikan Program S1 Gratis

Warga Samunai sangat mendukung AMAN menangi Pilkada Bengkalis. Mereka menunggu program.S1 gratis.

Riauterkini - PINGGIR - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman  (AMAN), Sabtu (24/10/20) menggelar kampanye di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Memakai Jasa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Mira Roza, puluhan masyarakat tampak antusias menyambut Kampanye Paslon bernomor urut 2 dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

Di sana, Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memaparkan secara detail sejumlah program unggulan AMAN bila nantinya diamanahkan memimpin Negeri berjuluk Sri Junjungan.

"Berbagai permasalahan di Kabupaten Bengkalis butuh respon cepat untuk diselesaikan. AMAN sudah memprogramkan dengan matang dan penuh perencanaan untuk selesaikan berbagai keluhan dari masyarakat, seperti Pendidikan, kesehatan, dan perhatian kepada orang yang tidak mampu, serta lainnya,"ujar Mira.

Dikatatakan Mira, AMAN sangat paham dengan setuasi dan kondisi masyarakat, terutama masyarakat di Desa Semunai Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau. Oleh karenanya, Paslon nomor urut 2 punya jargon, "Pelayan Masyarakat", sistim Pemerintahan harus ditata ulang dengan humanis dan profesional.

"Paslon nomor urut 2 tidak muluk - muluk. Program Pendidikan, Kesehatan dan perhatian kepada warga yang tidak mampu dengan cara memberikan bantuan stimulan dan memberikan pancing agar ekonomi warga kurang mampu dapat secara bertahap meningkat. Caranya membuka lapangan pekerjaan dan melakukan pembinaan kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),"papar Wakil rakyat di Provinsi Riau dua periode ini.

Terpisah, Masyarakat Desa Semunai, Kecamatan Pinggir menyambut hangat dan siap mengusung Paslon nomor urut 2, AMAN agar menjadi juara di Pilbup 9 Desember 2020 mendatang. Masyarakat sangat mendambakan dan memimpikan program dan perhatian pengadaan air bersih, program untuk bedah rumah, pemberdayaan kegiatan UMKM serta program S1 gratis.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang