Ahad, 25 Oktober 2020 13:07

Buka Jalan Secara Goro, Camat Mandau Komit Perhatikan Warganya

Camat Mandau, Bengkalis membuka jalan secara gotong-royong. Wujud komitmen memperhatikan masyarakat.

Riauterkini - DURI - Ahad (25/10/20) pagi, puluhan warga dikawasan RT 02, RW 02, Kelurahan Babussalam yang tengah bergotong royong membuka akses Jalan lingkungan tampak berlipat semangat dengan kehadiran sosok yang mereka idolakan dalam seluruh hal. Sosial, religius dan tegas.

Camat Mandau, Riki Rihardi didampingi Lurah Babussalam, Zainab tampak berbaur dengan masyarakat dikawasan Jalan Kesehatan. Mulai dari wacana merealisasikan pusat kegiatan olahraga hingga pembukaan jalan lingkungan tampak disupport orang nomor satu di Kota penghasil minyak bumi tersebut.

"Salut dengan masyarakat yang memiliki jiwa kebersamaan dengan mewujudkan berbagai impian bersama, insya allah kami dukung sesuai kemampuan,"ujarnya.

Saat mengetahui puluhan Kepala Keluarga (KK) dikawasan Kelurahan Babussalam itu menggunakan air bersih dengan format Pamsimas, Camat Mandau mengaku bangga dan tidak lagi khawatir akan kebutuhan air bersih warga.

Rinta, salah seorang warga yang melihat kedatangan Camat Mandau itu tampak girang. Pasalnya, Riki Rihardi yang terkenal berjiwa sosial tinggi tamoak nimrung ditengah kesibukan warga."Senangnya bisa dekat langsung dengan Camat idola. Kami merasa bangga dengan kehadirannya. Mudah mudahan kehadiran Pak Camat dapat memotivasi warga untuk semakin memupuk rasa kebersamaan,"harapnya.

Dari pelaksanaan goro itu, tampak Camat Mandau berbaur dengan masyarakat merealisasikan sejumlah jalan lingkungan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang