Ahad, 25 Oktober 2020 07:36

Wijatmoko Kembali Nahkodai DPP APINDO Riau Periode 2020-2025

Setelah melalui proses pemilihan, incumbent kembali terpilih menahkodai DPP APINDO Riau periode 2020-2025.

Riauterkini-PEKANBARU-Wijatmoko Rahtrisno kembali dipercaya untuk memimpin DPP APINDO Riau periode 2020 - 2025 setelah unggul 24 suara atas Peng Suyoto yang hanya 9 suara. Pemilihan yang melibatkan 33 peserta dari 9 DPK APINDO dan 4 perusahaan ini merupakan agenda MUSPROV-IV APINDO Riau, di Hotel Pangeran (24/10/20) malam.

Pemilihan yang berlangsung dari pukul 21.00 sampai 21.30 tersebut awalnya memajukan 3 kandidat. Namun Helfried Sitompul mengundurkan diri dari proses pemilihan sehingga tersisa 2 kandidat yaitu Wijatmoko Rah Trisno sebagai incumben berhadapan dengan Peng Suyoto dari PT. Bengkalis Kuda Laut.

"Kedua peserta sebelum dipilih diberikan waktu untuk menyampaikan visi misi dihadapan para peserta pemilih," terang Sekretaris Eksekutif APINDO Riau, Arphi Marzuki.

Sidang pemilihan yang dipimpin oleh 5 pimpinan sidang berjalan baik dan kondusif meski awalnya terdapat dinamika sidang yang cukup tinggi.

Selain memilih ketua DPP APINDO Riau, juga dilakukan pemilihan Ketua Dewan Pertimbangan APINDO Riau. Huiniati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan APINDO Riau yang sebelumnya dijabat oleh Peri Akri.

Proses pemilihan Ketua DPP APINDO Riau periode 2020-2025 dan Ketua Dewan Pertimbangan APINDO Riau tersebut disaksikan langsung Ketua DPN APINDO, Haryadi B. Sukamdani.

Dalam sambutan penutup pasca pemilihan, Haryadi meminta agar Ketua terpilih bersama formatur mampu memilih pengurus-pengurus yang mau bekerjasama membangun APINDO Riau lebih baik. Dikatakannya tantangan APINDO kedepan akan semakin besar.

Pada akhir acara Ketua DPN tersebut langsung menyerahkan bendera pataka APINDO kepada Wijatmoko Rah Trisno. Penyerahan tersebut sekaligus sebagai pengukuhan jabatan Ketua dan Dewan Pertimbangan APINDO periode 2020 - 2025.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang