Kamis, 22 Oktober 2020 17:23

Azmun Ingatkan ASN Jangan Coba Coba Bermain Politik Mendukung Paslon

Ketua Tim Pemenangan HT Mantap mengaku mendapat info adanya ASN ikut bermain politik di Pelalawan. Disebut ada tim pegawai terselubung.

Riauterkini- PELALAWAN- Mantan bupati Pelalalwan HT Azmun Jafaar kembali mengingatkan kepada ASN yang berdinas di lingkungan pemkab Pelalawan jangan coba-coba bermain politik, mendukung salah satu paslon di pilkada Pelalawan 9 Desember mendatang.

Hal ini ditegaskan Azmun bahwa dirinya mendapati info adanya Camat, Lurah dan ASN menjadi tim terselubung salah satu Paslon.

" Kita mendapat data ada paslon yang menggerakkan ASN secara masiv, malahan sudah ada ASN yang dinyatakan sudah melakukan pidana Pilkada," ujar T Azmun Jaafar kepada Riauterkini.com kamis ( 22/10/20).

Lanjut Azmun, dirinya sebagai mantan bupati Pelalawan yang saat ini dipercaya sebagai ketua tim pemenangan HT Mantap, paslon nomor urut 3, akan tidak main main memantau gerak ASN di lingkungan pemkab Pelalawan.

" Jika ada yang ngotot mau ikut politik berhenti jadi PNS, atau kami yang akan menuntut sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.

Mengingat pelaksanaan pilkada Pelalawan semakin dekat dirinya berharap kepada masyarakat Pelalawan untuk bijak memilih pemimpin kedepan.

" Pilih pemimpin yang memiliki visi membangun daerah kedepan, jangan mau tertipu dengan janji janji politik yang tak jelas, karena salah kita dalam memilih pemimpin 5 tahun kedepan kita tetap tertinggal," ucapnya***( Cho

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang