Kamis, 22 Oktober 2020 15:21

Melalui GSSB, Pjs Bupat Rohul Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Melalui program GSSB, Pjs Bupati Rohul mengajak segenap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Pejabat sementara (Pjs) Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs H Masrul Kasmy M.Si, terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan mentaati 4M, di tengah pandemi Corona Virus atau Covid-19.

Menurut Masrul Kasmy, juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) 4M yang harus diterapkan dan ditaati masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan.

"Itu sesuai anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," sampai Pjs Bupati Rohul di agenda rutin Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) di Kecamatan Kepenuhan, Kamis (22/10/2020).

GSSB di Kecamatan Kepenuhan ini turut dihadiri Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jemaah yang ada di Kecamatan Kepenuhan.

Pada GSSB tersebut, Pjs Bupati Rohul mengajak segenap masyarakat tidak takut berlebihan menghadapi pandemi Covid-19, namun tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini juga berpesan ke masyarakat Rohul tidak membuat masyarakat terpecah belah.

"Melainkan adanya pandemi ini (Covid-19) seharusnya membuat kita semakin kuat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," sampainya.

Di akhir GSSB, Pjs Bupati Rohul menyerahkan 3.000 helai masker dari Pemerintah Provinsi Riau kepada masyarakat Kecamatan Kepenuhan, dan diharapkan masker yang baru dibagikan dipakai saat kegiatan di luar rumah.

Masrul mengharapkan masyarakat Rohul tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk mentaati Prokes saat kegiatan di luar rumah, sehingga masyarakat terhindar dari paparan Covis-19.

Terlepas Covid-19, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul pada 9 Desember 2020, Masrul berharap masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara, dan memberikan hak suaranya.***(zal)

Keterangan Foto: Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy, menyerahkan bantuan masker saat GSSB di Kecamatan Kepenuhan.



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang